On Monday, May 18, 2015 by Unknown   No comments
Poin Barcelona sudah tak terkejar oleh Madrid.

Klasemen La Liga: Barcelona Kunci Gelar Juara


 Barcelona akhirnya mengunci gelar La Liga. Itu dipastikan usai mereka sukses menggebuk juara musim kemarin, Atletico Madrid lewat gol tunggal Lionel Messi.

Los Azulgranas sekarang mengoleksi 93 poin atau unggul empat angka dari pesaing terdekatnya, Real Madrid. Dengan satu pertandingan tersisa, mustahil mereka bisa dikejar.

Atletico yang tunduk dari Barcelona kini terpaku di posisi ketiga dengan koleksi 77 poin. Apesnya, mereka masih berpeluang turun peringkat karena di posisi keempat ada Valencia yang cuma terpaut tiga poin saja.

Tentu saja tim asuhan Diego Simeone tak berharap menutup musim ini dengan menduduki tempat keempat yang membuat mereka harus lebih dulu tampil di fase kualifikasi Liga Champions.

Untuk jatah Liga Europa, Sevilla dan Villarreal sudah memastikan dua tiket. Mereka masing-masing menduduki posisi kelima dan enam klasemen sementara dan sudah tidak mungkin tergeser lagi.

Di papan bawah, Deportivo La Coruna, Granada, Eibar dan Almeria masih harus menuntukan nasibnya di partai terakhir pekan depan. Dua dari mereka nantinya wajib menemani Cordoba yang sudah lebih dulu memastikan diri terjun ke Segunda Division.

sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/626959-klasemen-la-liga--barcelona-kunci-gelar-juara



0 comments:

Post a Comment